Pada tanggal 28 Oktober 2020, SMK St. Louis mengadakan pelantikan pengurus OSIS periode 2020/2021 yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda. Pelantikan diadakan di aula dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pada pelantikan kali ini telah dilantik 24 pengurus OSIS dan Musyawarah Perwakilan Kelas (MPK).

Rangkaian acara dalam pelantikan pengurus OSIS 2020/2021 adalah sebagai berikut: pembukaan, doa pembuka, menyanyikan Indonesia Raya satu stanza, pembacaan surat keputusan pengurus OSIS, pelantikan oleh kepala sekolah, penanda tanganan berita acara pelantikan OSIS dan MPK, penyerahan laporan pertanggung jawaban kepengurusan OSIS dan MPK periode 2019/2020 kepada kepala SMK St. Louis, serah terima jabatan pengurus OSIS sebelumnya kepada pengurus OSIS periode yang baru, pemberian penghargaan kepada pengurus OSIS yang telah mengabdi selama 2 tahun kepengurusan, sambutan kepala SMK St. Louis Surabaya, menyaksikan lagu wajib nasional dan batalyon SMK St. Louis dan diakhiri dengan doa.

Pada periode 2020 – 2021, Agustina Diva (XI TAV) terpilih menjadi Ketua OSIS dan Angelika Prita (X MM 2) terpilih menjadi Wakil Ketua OSIS. Sementara pada jabatan Ketua MPK masih diemban oleh Santana Halomoan (XI TKJ 2). Drs. Antonius Kasmanto, M.Pd selaku Kepala Sekolah memimpin prosesi pelantikan dan serah terima jabatan pengurus OSIS periode sebelumnya pada pengurus OSIS periode saat ini. Prosesi serah terima dari pengurus periode tahun lalu diwakili oleh Paskalis Reynaldi (XII TKJ 2) selaku Ketua OSIS periode yang lama kepada Agustina Diva selaku Ketua OSIS periode yang baru.

Seluruh rangkaian acara telah berjalan dengan lancar dan khidmat. Bapak Kasmanto selaku Kepala Sekolah, berpesan agar pengurus OSIS harus membuat program dengan “ide-ide yang gila”. Kami mengucapkan terima kasih untuk pengurus OSIS 2019/2020 yang telah bekerja keras selama 1 tahun ini dan dapat terus berkarya. Kami juga mengucapkan selamat bagi seluruh pengurus OSIS 2020/2021, semoga dapat bekerja dengan baik dan tetap semangat. Akhir kata, semoga berkat Tuhan menyertai kita semua.

Share This Post

Recent Posts

Share this Article