V-Day 2013


 Dan

DENGAN SEMANGAT SANTO VINCENTIUS KITA RECONFIGURASI SEMANGAT DALAM BERKREASI”

Kegiatan peringatan pesta Pelindung Sekolah, yang lebih dikenal sebagai hari Vincentius, diadakan di lingkup siswa SMK St. Louis pada tanggal 26 September 2013. Kegiatan yang
mengambil tema: “Dengan seman gat Santo Vincentius, Kita rekunfigurasi semangat dalam berkreasi”
ini, dikemas dalam bentuk talkshow bersama Fr. Dani Ortega, CM yang dilangsungkan di aula SMK
St. Louis dan perlombaan menjawab TTS Vincentian dan gambar wajah Vincentius. Kegiatan perlom
baan ini diwakilkan antar kelas dan di langsungkan di kelas masing – masing.
Praktis, seluruh hari Kamis, 26 September 2013 itu digunakan untuk kegiatan Vincentius Day ini. Seluruh kegiatan dibagi dalam dua kelompok besar, yaitu kelompok yang mengikuti talk show di aula dan kelompok yang mengerjakan tugas-tugas karya di kelas. Setelah limit waktu yang ditentukan kedua kelompok ini berganti tempat dan kegiatan.
Sementara itu kegiatan talk show yang berlangsung di aula dibawakan dengan sangat menarik oleh Frater. Peserta diajak untuk menelusuri riwayat hidup santo Vincentius dan karya karya Conggregasio Missi. Setelah itu ada sesi Tanya jawab yang berhadiah istimewa. Setelah semua kegiatan berakhir. Seluruh siswa langsung mendapat pengumuman hasil perlombaan. Semoga kegiatan ini lebih membuat warga sekolah semakin mencintai dan mengamalkan lima keutamaan Vincentian dalam kehidupan harian di sekolah maupun masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *